ASUS Republic of Gamers (ROG) menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamers

Selamat Pagi Pembaca yang Budiman. Sejujurnya ini adalah pengalaman pertama saya yang super menyenangkan menghadiri undangan Launching Laptop gaming terbaru ASUS ROG bertenaga prosesor powerful 9th Gen Intel Core hadir di Indonesia. Sebagai seorang Profesional, saya dan Laptop tidak dapat dipisahkan dan laptop merupakan kebutuhan sehari – hari. Spesifikasi Laptop harus sesuai dengan performa yang dihasilkan dan di harapkan. Untuk itu kebutuhan setiap orang berbeda-beda, tentunya saya juga harus memiliki laptop dengan technology inovasi dan kualitas yang super dapat menunjang kebutuhan pekerjaan dan kegiatan saya sehari-hari.

Launching Asus – ROG – www.opirahmita.com

Jakarta (11 Juli 2019) ASUS Hadirkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru Ditenagai Oleh 9th Gen Intel Core meluncurkan laptop dan desktop ROG terbaru di Indonesia hasil kolaborasi dengan BMW Designworks Group dalam sebuah acara istimewa bertajuk “Be-Unstoppable” yang digelar di Hotel Pullman Central Park Jakarta dikatakan juga akan menjadi ajang terbesar dan belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya.

ASUS memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaru yang menggunakan prosesor 9th Gen Intel Core di Indonesia. Jajaran laptop gaming yang merupakan bagian dari keluarga produk Republic of Gamers (ROG) tersebut menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamer. Tidak hanya itu, jajaran laptop gaming ROG terbaru kali ini juga menyasar para profesional yang membutuhkan laptop powerful dengan bentuk yang tetap ringkas, dinamis dan futuristic.


Ketika launching, Jimmy Lin, selaku Country Manager ASUS Indonesia memberikan penjelasan bahwa ASUS ROG ini tidak hanya dirancang untuk gamers, tetapi juga untuk kalangan professional “Jajaran laptop gaming ROG yang kami hadirkan kali ini merupakan solusi menyeluruh tidak hanya untuk gamer, tetapi juga untuk kalangan profesional yang membutuhkan laptop ultra – powerful untuk menunjang pekerjaannya secara mobile. “Berkat penggunaan prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming ROG terbaru dapat tampil lebih powerful sekaligus hemat daya.”

Jimmy Lin – Country Manager Asus Indonesia

Supporting the launch of the new ROG line up of gaming devices, Santhosh Viswanathan, Managing Director for Intel Asia Pacific and Japan Territory, said, “Intel continues to be focused on driving technology innovation and supporting our partners to elevate PC gaming for the community. We also responded to the demands of gamers by introducing Intel’s most powerful mobile processor ever – the new 9th Gen Intel Core i9 processor – that will take gaming, content creation and premium performance to a whole new level.”

Launching Asus – Rog – www.opiahmita.com

Mendukung peluncuran jajaran laptop gaming ROG terbaru, Santhosh Viswanathan, Managing Director for Intel Asia Pacific and Japan Territory, mengatakan “Intel terus dan selalu fokus menghadirkan inovasi teknologi, serta mendukung penuh mitra bisnis kami dalam mengembangkan PC gaming untuk para gamer dan komunitasnya. Kami juga menjawab kebutuhan gamer dengan menghadirkan prosesor mobile paling powerful hingga saat ini – 9th Gen Intel Core Processor terbaru – yang akan memberikan performa gaming ke tingkat selanjutnya.”

Solusi Laptop Gaming Berbasis 9th Gen Intel Core Terlengkap
Seluruh jajaran laptop ASUS ROG yang dirilis kali ini telah ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core. Prosesor terbaru dari Intel tersebut mampu menghadirkan performa yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan kata lain, jajaran laptop gaming ROG yang hadir kali ini merupakan yang paling powerful di antara laptop gaming ROG lainnya.

ASUS juga menghadirkan pilihan lengkap dan terbaik untuk gamer serta kalangan profesional dengan menghadirkan jajaran produk yang ditenagai prosesor Intel Core i7 9th Gen hingga Intel Core i9 9th Gen. Gamer serta pengguna profesional juga dapat memilih antara laptop gaming tipis dan ringkas hingga laptop gaming ultra powerful yang dikategorikan sebagai desktop replacement.

Laptop Gaming Paling Tipis, ROG Zephyrus
Jajaran laptop gaming ROG Zephyrus terbaru menghadirkan solusi untuk gamer hardcore sekaligus para profesional yang membutuhkan laptop ultra tipis dengan performa yang sangat powerful. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor 9th Gen Intel Core, jajaran laptop gaming Zephyrus terbaru juga dibekali chip grafis NVIDIA GeForce RTX untuk performa grafis terbaik.

Yang membuat ROG Zephyrus terbaru berbeda dengan laptop gaming lainnya adalah dukungan layar bersertifikasi Pantode Validated. Artinya, layar ROG Zephyrus terbaru mampu menghasilkan warna yang sangat akurat sehingga dapat digunakan oleh kalangan profesional. Tidak sampai di situ, layar ROG Zephyrus juga memiliki refresh rate hingga 120Hz dan response time 3ms. Semua itu dihadirkan dalam sebuah bodi dengan form-factor ultra-ringkas yang ketebalannya di bawah 20mm.

ROG Strix, Laptop Gaming Terbaik untuk Gamer eSport
Gamer eSport memiliki kebutuhan yang berbeda dengan gamer lainnya, untuk itulah ASUS menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang gemar bermain game eSport. ROG Strix terbaru hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 240Hz dan response time hingga 3ms. Layar tersebut memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespon setiap aksi di dalam game secara lebih cepat.

Jajaran ROG Strix terbaru mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desainnya kali ini terinspirasi dari ROG Face Off, sebuah laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerjasama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix terbaru memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas serta beberapa port ditempatan di bagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix terbaru juga hadir dengan fitur unik bernama Keystone, yaitu perangkat khusus yang dapat dipasangkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit hingga menampilkan “Shadow Drive”, yaitu sebuah drive penyimpanan tersembunyi yang hanya bisa diakses jika keystone terpasang.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2070, ROG Strix terbaru dipastikan dapat diandalkan untuk semua jenis game eSport dan mampu menghadirkan framerate tinggi serta stabil.

ROG Mothership, Desktop Replacement Paling Powerful
Untuk gamer yang sangat mengutamakan performa, ASUS menghadirkan laptop gaming bernama ROG Mothership. Berbeda dengan seluruh jajaran laptop gaming yang ada saat ini, ROG Mothership memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar menyatu, sementara keyboard-nya dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

ROG Mothership masuk dalam kategori sebagai desktop replacement dan memiliki performa yang setara dengan PC desktop kelas high-end. Tidak hanya ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 9th Gen yang paling kencang, laptop gaming ini juga dibekali dengan chip grafis NVIDIA RTX 2080 versi desktop. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super kencang ini.

ROG Face Off, Sebuah Konsep Laptop Gaming Masa Depan
ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Laptop konsep ini hadir dengan desain futuristik yang belum pernah ada dan digunakan di laptop manapun sebelumnya. Ini merupakan sebuah kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya, dimana ASUS dan BMW Designworks Group tidak hanya sekadar menghadirkan desain bodi khusus pada ROG Face Off tetapi juga merancang sistem antarmuka hingga hardware-nya.

ROG Face Off merupakan sebuah proyeksi laptop masa depan yang bisa digunakan oleh siapapun. Laptop ini juga dirancang untuk dapat digunakan dalam segala skenario penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan para profesional. Keistimewaan laptop ini tidak hanya dari sisi desainnya tetapi juga dari fiturnya yang sangat futuristik.

ROG Face Off menggantikan beberapa desain pada laptop tradisional seperti tombol power yang berbasis pegas dan digantikan oleh sistem bolt-action. Sementara itu, sebuah sistem proyeksi berbasis augmented reality menghadirkan antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Teknologi tersebut memang masih belum dapat dihadirkan, namun tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group berhasil menghadirkan sebuah produk konsep dari laptop tersebut.

Desain pada ROG Face Off kini digunakan di jajaran laptop gaming ROG Strix terbaru. Menggunakan berbagai elemen desain yang ada di ROG Face Off, ROG Strix terbaru tampil dengan bentuk yang unik sekaligus ergonomis dan lebih baik secara keseluruhan.


Tentang ASUS

Didirikan pada tahun 1989, ASUSmerupakan perusahaan multinasional sekaligus produseb yang dikenal dengan motherboard terbaik di dunia dan komputer pribadi berkualitas tinggi, monitor, kartu grafis, router dan solusi teknologi lainnya dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia . Hari ini, ASUS merancang dan membangun teknologi pintar generasi mendatang untuk memberikan pengalaman luar biasa yang meningkatkan kualitas kehidupan orang di mana pun.

Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Kontak ASUS Indonesia
http://id.asus.com

#BeUnstoppable

#ASUSROGID

#JoinTheRepublic

3 thoughts on “ASUS Republic of Gamers (ROG) menawarkan solusi lengkap untuk hardcore dan eSport gamers”

  1. Wah gila nih, saya musti nabung lama-lama buat beli ROG, yah semoga aja nih. Soalnya laptop sekarang udah muali gak kuat edit foto. Makasih mas artikelnya salam kenal ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *