Herborist – Facial Foam Tea Tree

Memiliki  wajah yang sehat dan cantik adalah impian banyak wanita di dunia yang  menginginkan wajah yang sehat, cantik juga halus dan lembut bebas jerawat. Di jaman Millenial seperti saat ini membuat kita sadar bahwa kecantikan dan kebersihan kulit wajah sangatlah penting.

 

Kecantikan yang hakiki terpancar dari kulit wajah yang lembut dan sehat. Kecantikan yang maksimal membutuhkan proses dan waktu artinya tidak bisa Instant. Perlu semangat dan rajin secara rutin. Telah hadir di Indonesia produk Kecantikan yang memberikan Manfaat yang baik utuk Kulit Wajah Bagaimana cara kita agar tetap terlihat tetap cantik & Bercahaya. Kini telah hadir Produk Indonesia bernama Herborist.

 

 

Facial Form3

Herborist adalah produk kecantikan hasil karya anak negri di produksi di Semarang Indonesia dan didistribusikan keseluruh pelosok nusantara mengandung bahan bahan alami herbal. Mengedukasi kita tentang kecantikan yang mengacu pada proses pembuatan produk kecantikan berbahan herbal alami asli Indonesia, Herborist. “Indonesia memiliki  berbagai macam jenis herbal, yang berguna untuk kecantikan dan kesehatan.

Memulai Usaha Kecantikan pada 12 February 2013, Herborist memiliki aneka ragam Produk Kencatikan antara lain yaitu :

  1. Body Butter
  2. Aromatherapy Roll On
  3. Aromatherapy Roll On (Extra Hot)
  4. Lulur Tradisional Bali
  5. Massage Oil
  6. Massage Oil Zaitun
  7. Sabun pembersih khusus wanita
  8. Sabun Pembersih Wajah (Foaming Facial)

 

 

Facial Form1

Kali ini saya akan menulis tentang Facial Foam Tea Tree Herborist yang memberikan banyak manfaat antara lain yaitu :

  1. Mengandung Tea Tree yang berfungsi sebagai anti acne (Bebas Jerawat)
  2. Mengontrol minyak berlebih pada wajah
  3. Mecegah timbulnya jerawat dan merawat kulit wajah agar bebas jerawat
  4. Busa nya yang sangat lembut dengan Fragrance alami kha tea tree (aroma Teh) baik dan sangat aman dan nyaman dgunakan untuk merawat kulit wajah berjerawat.
  5. Diperkaya Brightening Extract untuk membuat kulit tampak lebih cerah.
  6. Tidak Membuat Kulit kering.

 

Herborist Facial Foam Tea Tree menjadi solusi bagi kulit yang berjerawat atau berminyak sekaligus mencerahkan kulit.

Mencuci wajah yang baik tidak cukup hanya memperhatikan Facial Coam yang digunakan. Untuk mendapatkan wajah yang bersih dan sehat, mencucilah wajah dengan air hangat dan di akhiri dengan menggunakan handuk yang lembut. Selain itu pemakaian moisturizer sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Dan pastikan juga mencuci wajah minimal dua kali sehari dan setelah beraktifitas.

Jika anda memiliki Jerawat yang membandel Herborist adalah Solusinya. Herborist Facial Foam Tea Tree dengan Ekstrak tea tree sangat ampuh menghilangkan jerawat diwajah.

Tea Tree Menjadi semakin Popular digunakan sebagai bahan Sabun Kecantikan dan shampoo serta obat obatan karena kemampuan nya yang dapat menyembuhkan & sangat menakjubkan!

 

Minyak dari Tea Tree ini sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat membandel. Penelitian mengungkapkan bahwa minyak Tea Tree sama efektif nya dengan Benzoyl Peroxide. Zat ini digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan luka atau jerawat yang cara kerja nya adalah mengurangi jumlah bakteri yang menyebabkan jerawat. Dan Tea Tree tidak memiliki efek negatif yang dapat menyebabkan kulit menjadi merah dan terkelupas.

Sekarang semua keajaiban Tea Tree dapat kamu rasakan dari Herborist Facial Foam Tea Tree untuk menghilangkan jerawat dari wajah mu.

 

Waktu itu saya dan teman teman pernah berkunjung sebagai  wisatawan ke Bali  mengetahui seluk beluk pembuatan produk perawatan tubuh melalui kunjungan ke museum atau Beauty Heritage Museum Tour, pabrik kecil, menonton perjalanan Herborist sebagai salah satu produk kecantikan asli Indonesia serta Oemah Herborist. Nama yang disebut terakhir merupakan galeri produk kecantikan, dari sabun, pelembab tubuh, body scrub, hingga parfum.

Ada satu sudut menarik di Oemah Herborist, bernama Beauty Gourmet. Di sudut berbentuk dapur dan bar ini, pengunjung bisa menemukan berbagai jenis makanan dengan bentuk dan warna menarik. Mulai dari cupcake, es krim hingga cocktail.

Namun, jangan salah, seluruh produk tersebut tidak bisa dimakan atau diminum. Pasalnya, kendati berbentuk seperti makanan, semua yang dipajang di etalase adalah produk perawatan tubuh, seperti sabun, masker dan parfum.

“Beauty Gourmet memang diciptakan untuk memberikan pengalaman baru pada pengunjung. Kalau selama ini mereka tahunya sabun berbentuk kotak atau bulat, sekarang ada sabun berbentuk cupcake, donat dan puding,” terang Iik Kusuma Adi, Supervisor Oemah Herborist.

Di lokasi yang sama, pengunjung juga bisa mempelajari cara membuat sabun hias berbentuk apik. Bahkan mencoba masker yang disajikan dalam wadah es krim, dengan aroma yang menggiurkan. Ada juga Fragrance Bar yang menyediakan berbagai jenis parfum dengan sajian bagai cocktail. Ada 13 aroma yang bisa dipilih, dari yang beraroma lembut dan feminin, hingga maskulin.

 

 

Selain Beauty Edukasi session, juga memberikan beauty talk bersama dengan Herborist, salah satu produk perawatan kulit berbahan alami. Tidak hanya menarik, kulit yang cantik dan sehat juga sangat penting untuk menunjang penampilan. Sesi ini memberikan edukasi kepada customer  bagaimana merawat kulit secara alami dan sehat.

 

Bagaimana Cara Memesan Herborist?

Anda Dapat menghubungi Call Centre 0838-0717-0617 – +62 838-0717-0617

@HerboristNaturalCare  untuk pemesanan secara online silahkan melalui :

http://www.omahgeulis.com

 

 

Demikian penjelasan dari saya tentang Produk Herborist, Kesimpulan nya bahwa Ini adalah suatu kebanggaan kita sebagai Warga Negara Indonesia dengan Kekayaan Sumber daya Alam seperti Herbal Herbal Alami ini Kita dapat menciptakan Produk Kecantikan yang dapat merawat Kulit Wajah Perempuan Indonesia. Harapan saya adalah semoga Herborist akan selalu memberikan product product kecantikan  terbaikmya dalam merawat Perempuan Indonesia mulai dari Rambut hingga Tubuh dan akan terus berinovasi agar tidak kalah dalam Prmosi & Strategy dalam persaingan bisnis Product kecantikan di Indonesia.

 

#HERBORISTBLOGPROJECT

Salam.

Opi Rahmita

Email : opi.rahim@gmail.com

IG : @mrs.opirahmita

FB : OpiRahim

Twitter : @OpiMrs

22 thoughts on “Herborist – Facial Foam Tea Tree”

  1. Berarti Herborist ini diproduksi di Semarang dan Bali ya, Mbak? Penasaran dengan penampilan produknya yang dibuat menjadi seperti bentuk cupcake dan lain sebagainya. Kayaknya jadi pengen ngemil, ya hehehe

  2. kalo denger kata Herborist yang ada di kepala pasti lulur mandi hihihi ternyata masih banyak produk lainnya ya kak opi. aku pun saat ini lagi coba pakai lotionnya. sebagai pecinta green tea, dibuat penasaran pula dengan facial wash nya nih kak..

  3. Aku jg sebel nih mbak kalau jerawatan, utamanya saat datang bulan.
    Pakai produk ini kyknya bisa nih menyeimbangkan kondisi wajahku yg berminyak. Kalau di apotek udah bisa dibeli? Ataukah khusus pesan online aja? thx

  4. Belum pernah coba Herborist Facial Foam Tea Tree , malah baru dengar.
    Pengen coba karena ini salah satu produk yg dibuat oleh anak bangsa Indonesia sendiri. Bangga deh ehehe..
    Produk nya ternyata beragam ya ..ngga cuma pembersih wajah saja..

  5. Woh, buatan anak bangsa. Tea tree kayaknya aku pernah dengar deh, sering dipake campuran untuk perawtan berbagai kulit wajah ya. Dan kuliyku cenderung sensitif plus jerawatan, suka kesel kalo muncul. Huhuhuhu

  6. waaahh saya juga pengguna Herborist. Khususnya yang lulur mandi. Suka sama aroma aromatheraphynya. Wangi tahan lama.. terus bikin kulit terasa beda euy. Tapi di swalayan tempat biasa beli kosmetik, saya belum pernah nemuin sabun wajahnya.. Jadi penasaran juga pengen cobain

  7. Ak udah frustasi banget mba mikirin jerawat di muka. Segala macam udah aku coba, tetep aja belum berhasil. Nah sekarang jadi penasaran deh sama facial washnya. Siapa tau muka aku jadi kinclong ya.

  8. Kayaknya saya harus pakai produk Facial Foam Tea Tree Herborist karena muka saya kusam dan berjerawat. Kemarin sempat cari – cari produk alami yang bisa membuat wajah saya bersih dari jerawat. Mau pesan online. Terimakasih ya mbak sudah berbagi info Herborist dengan berbagai macam jenis produknya.

  9. Sering banget denger Herborist, ternyata buatan Semarang ya. Btw, itu sabun-sabun berbentuk Cupcake, dst ga bisa disimpan di rumah iih, bisa dikira makanan sama anak2, saya pun bisa terkecoh

  10. Im fans of Herborist juga terutama lulur dan bodu butter, belum lama abis beli body butter yang Strawberry dan seger banget. Liat juga nih yang inikemarin, cuma ragu-ragu, baca review mbaknya jadi pengenbeli juga. Terjangkau pula ya harganya.

  11. Hahaha aku banget nih yg selalu pengen punya kulit wajah yg cerah. Udah cobain segala jenis merek dan ya gitu mba balik lagi kusam lagi. Aku mau coba Facial Foam Tea Tree Herborist ah biar kelenjar minyak berkurang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *