REVIEW RASH CREAM – MAMA’S CHOICE

REVIEW RASH CREAM – MAMA’S CHOICE

Memiliki buah hati merupakan hal yang sangat istimewa dan setiap baby pasti memiliki cerita perjalan kehidupannya sendiri. 

Saat Ashraf hadir pertama kali kedunia, Mamah memilih produk bayi yang tepat mungkin menjadi salah satu yang membuat Saya mempertimbangkan banyak hal. Penuh dengan kekhawatiran. Pasalnya produk baby  yang akan digunakan setiap hari ini dapat mempengaruhi kesehatan kulit Bayi. 

Ketika salah dalam memilih produk, maka berakibat fatal! Dan berakibat pada kulit Ashraf yang teriritasi hingga timbul bercak merah, gatal yang biasa disebut sebagai RUAM POPOK. 

Dulu ketika Ashraf berusia 4 bulan, Ashraf mengalami ruam popok karena tidak cocok dengan salah satu produk popok Bayi. Ashraf menjadi gelisah, rewel dan tidur nya menjadi tidak pulas. Ashraf merasakan gatal, perih disekitar alat kelaminnya. Seharian Ashraf menangis terus. Sehingga ketika mandi, Ashraf merasakan tidak nyaman. 

Ruam popok adalah peradangan kulit (dermatitis) yang muncul akibat kontak dengan bahan berbahaya bagi kulit bayi. Bayi berusia 3 – 12 bulan pernah mengalami ruam popok. Karena kulit bayi yang sangat sensitive memang sangat rentan terhadap gesekan dan zat asing. Mungkin ini masalah umum dan banyak dialami para Moms. Namun jika tidak disikapi dengan bijak, maka dapat berakibat fatal menimbulkan komplikasi pada kulit bayi. Seperti infeksi atau peradangan pada selangkangan. 

Terdapat beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya iritasi pada kulit bayi sehingga muncul nya ruam popok antara lain sebagai berikut : 

  1. Popok yang sudah basah akan meningkatkan gesekan antara kulit bayi dengan permukaan popok dan apabila popok dipasang tidak sesuai ukuran. Lebih sempit dan ketat maka gesekan bisa merusak permukaan kulit bayi yang masih sangat lembut. 
  2. Faktor lainnya yaitu fases dan urine akan meningkatkan PH sehingga kulit bayi menjadi lebih basah dengan kondisi basah tersebut dapat memperparah iritasi. Juga dapat memicu timbulnya jamur secara berlebihan sehingga mengakibatkan ruam popok. 
  3. Kebersihan area selangkangan yang tidak bersih sehingga lipatan kulit yang terkena zat kimia yang terdapat pada sabun mandi atau deterjen untuk mencuci baju sikecil. 
  4. Gigitan serangga dan Biang Keringat. Penyebab yang berbeda akan memicu jenis ruam yang berbeda. 

 Akhinya Saya khawatir dan bingung. Bagaimana ini yah? Karena kulit Ashraf masih tipis, sangat lembut dan sensitive. Banyak sekali permasalahan yang saya alami terhadap tumbuh kembang Ashraf. Seperti ruam popok, kolik ditengah malam sampai alat makan yang tidak higenis. 

Saya sangat yakin bahwa setiap Ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk memilih produk – produk untuk menemani dalam setiap tumbuh kembang si kecil. 

Alhamdulilah, saya bertemu dengan Brand yang awalnya saya ragu kemudian sekarang saya malah jatuh cinta. Karena ada banyak sekali rangkaian produk – produk Babby yang di produksi oleh Brand ini. Mau tau Brand apa sih ini?!

Mama’s Choice

Mamah’s choice hadir untuk mengurangi worry para Moms dalam setiap perjalanan merawat Babby dan menyediakan rangkaian produk yang aman, efektif, jujur, bebas toksin dan sepadan dengan nilai yang dikeluarkan oleh Mama. Dengan demikian dapat bermanfaat bagi para mama dan Keluarga Muda. Mama’s Choice memberikan keunggulan produk dengan wawasan dan informasi yang didasarkan pada penelitian. 

Terinspirasi dari tempat ternyaman Bayi yaitu Pelukan seorang Mama. Mama’s choice mengembangkan rangkaian produk Babby series, dengan memastikan bawah semua formula dalam rangkaian Baby series telalh melalui penelitian ilmiah dan sains oleh para ahli. 

Mama Choice menghadirkan produk Bayi yang benar – benar aman layaknya pelukan Mama yang berkontak langsung dengan kulit Bayi. 

Tidak hanya lolos BPOM, namun juga AMAN dalam memilih bahan – bahan terbaik serta mengeliminasi bahan toksin yang berbahaya bagi perkembangan bayi dan kesehatan diri.  

Mama’s Choice menghadirkan Tag Line yaitu : “Aman dari Hati, untuk Mamah dan Bayi. 

Melalui rangkaian Produk Mama’s Choice Baby series yang selalu memberikan produk yang terbaik bagi Mama dan Keluarga. Seperti Seaman Pelukan Mama. 

Yang saya lakukan agar Ashraf selalu merasakan Kenyamanan yaitu : 

  1. Menjaga kulit bayi agar selalu bersih dan kering. 

Selesai mandi, saya selalu membiasakan mengeringkan Badan Ashraf dengan handuk bersih. Kemudian saya balurkan Mama’s choice Calming Tummy Oil sambil dipijat I Love You dibagian dada juga punggung dengan lembut. Karena pijatan ini dapat menghindari Bayi terkena serangan Kolik. Memastikan Ashraf dalam keadaan hangat. Karena bayi harus selalu merasakan hangat seperti kehangatan Pelukan Mamah. Saya suka sekali aromanya. Karena mengandung : Nutmeg Oil, Lavender Oil, Chamomile Oil

  1. Kemudian sebelum menggunakan Popok Bayi, saya selalu membiasakan Ashraf untuk menggunakan Rash Cream yang aman dan alami, di bagian selangkangan. Bawah perut dan pantat Ashraf agar terhindar dari Ruam Popok. Mama’s  Choice menghadirkan Rash Cream Cantella Asiatica yang dapat mengurangi kemerahan dan gatal – gatal pada kulit bayi yang super sensitive. Dengan aroma Rosemary yang dapat melindungi kulit lembut bayi dari iritasi. Juga dengan kandungan Sweet Almond yang dapat melembutkan dan menutrisi kulit kering bayi. 
  2. Menggunakan Pakaian yang lembut berbahan katun agar keringat Ashraf terserap dengan Baik. 

Kabar baiknya adalah Mama’s Choice mempunya solusi untuk untuk membatu mama! Mama’s Choice Baby Rash Cream mengandung Fast Acting formula untuk membantu meredakan kulit kemerahan serta iritasi pada kulit bayi dengan cepat dan seaman pelukan mama. 

Telah teruji secara klinis dapat memulihkan ruam dalam 3 kali pemakaian. Tak hanya untuk area genital saja, namun juga dapat digunakan pada seluruh tubuh bayi untuk mengatasi ruam susu, biang keringat dan lain lain. 

“Mudah diratakan tidak terlalu lengket”

Rahasia Formula Mama’s Choice Rash Cream terdapat dalam kandungan 8 bahan herbal alami. Salah satunya yaitu Cantella Asiatica yang sedang banyak dipakai untuk berbagai produk skin care terbaik. 

Dengan bahan yang super lembut dan tidak membuat kulit menjadi iritasi, serta mudah meyerap kedalam kulit, Mama’s Choice Baby Rash Cream boleh menjadi pilihan paling semputna Mama untuk mengatasi gejala ruam kulit dan ruam popok pada sikecil. 

Tetap Semangat yaah Mom dalam merawat dan membesarkan si Kecil. Juga Sehat selalu untuk seluruh Moms Indonesia. 

#SeamanPelukanMama

#KurangiWorry

12 thoughts on “REVIEW RASH CREAM – MAMA’S CHOICE”

    • Udah coba pakai Rash Cream Dari Mama Choice Mbak Dew. Tidak lengket. Keren banget creamy gituh. Ashraf juga ruam. Trus aku pakein rash cream langsung sembuh.

  1. Lengkap aneetttt koleksi produk Mama’s Choice Ashraf! Seusianya memang rentan kena ruam popok atau kulit kemerahan akibat iritasi kayak biang keringat. Untungnya sekarang gampil beli produk yang langsung bisa sembuhkan keluhan kulit bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *