Solusi Belanja Cerdas dengan iPrice

Setiap tahun nya perkembangan Digital di Dunia semakin berkembang, di Indonesia sendiri dijelaskan bahwa jumlah pengguna internet di Tanah Air mencapai 132 juta orang. Dari jumlah tersebut akan semakin terus bertambah dan meningkat dengan pesat.

Menunjukan bahwa setengah atau lebih dari 70 persen penduduk Indonesia telah mengakses internet. Technology digital semakin menggeliat setiap aktifitas manusia tak lepas dari sentuhan digital.

Jaman dahulu kala ketika saya kuliah ingin membeli Hand Phone saya selalu membaca tabloid Pulsa. Disitu kita bisa mendapatkan informasi harga Hand Phone dan membandingkan harga, merk dan kualitas. Menurut saya hal seperti itu tidak efficient energy dan waktu. Selain kita hanya membaca tabloid untuk mendapatkan informasi juga masih membutuhkan waktu untuk hunting dari 1 toko Hand phone ke toko hand phone lainnya. Tak sempatlah!

Sebagai Blogger aktifitas saya tidak bisa lepas dari internet dan smartphone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan saya. Dalam hal berkomunikasi, menulis article, mendapatkan informasi misalnya. Bisa anda bayangkan ketika pada masa lampau masyarakat harus menulis surat agar dapat berkomunikasi dan membutuhkan waktu beberapa hari agar pesan tersebut dibaca oleh orang yang dituju.
Kini jaman pun telah berganti, bisa dibayangkan ketika anak muda jaman sekarang (millenials) hidup tanpa internet tanpa kehadiran wifi? Koneksi internet merupakan suatu kebutuhan lebih krusial dibandingkan hal hal lain. Pertumbuhan technology digital menjadi hal positif untuk menggerakan roda perekonomian. Digital dan ekonomi ketika bersatu dapat menjadi penopang kemajuan suatu Negara, dan Indonesia siap menyambut legit nya dunia digital.

Source Google. Online Shopping iPrice

Berikut ini saya akan berbagi tentang Manfaat Belanja Online :
1. Hemat Waktu. Belanja online tidak membutuhkan waktu yang lama. Cukup membuka situs online, memilih produk dan bayar kemudian tunggu sampai barang datang.
2. Hemat Tenaga : tidak perlu capek antri di kasir. Menenteng barang belanjaan dan memilih produk mondar mandir di lorong produk display disupermarket.
3. Belanja sambil santai dimanapun : belanja online lewat toko online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja. Tanpa harus mendatangi toko tersebut.
4. Memiliki berbagai pilihan produk : toko online selalu menghadirkan berbagai macam pilihan produk untuk menarik minat pembeli.
5. Lebih banyak discount pilihan produk online : pengalaman saya belanja online lebih banyak promo dan discount dan jauh lebih murah disbanding belanja offline.
6. Tanpa Ongkos kirim : tidak perlu khawatir dengan pilihan produk anda. Cukup menuliskan alamat anda dengan jelas. Maka barang pesanan anda akan dikirim sesuai dengan alamat pesanan.
7. Memiliki berbagai pilihan pembayaran : belanja online menawarkan pilihan untuk berbagai macam pembayaran. Mulai dari cod (cash on delivery) kartu kredit, atau transfer ke rekening.

Sebagai penikmat smartphone dengan kecanggihan berbagai fitur kini telah hadir iPrice. Apa itu iPrice? Mari kita ulas secara details apa itu iPrice.

iPrice Group Sdn Bhd adala agregator belanja online milik pribadi yang berbasis di kuala lumpur, Malaysia. Perusahaan ini adalah agregator online yang menyederhanakan pengalaman belanja konsumen dengan memungkinkan mereka mencari produk dan membandingkan harga dari berbagai toko online. Iprice adalah produk pendanaan dan investasi dari Asia Venture Group dan saat ini beroperasi di tujuh Negara Asia yaitu Hongkong, Indonesia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam dan Malaysia.
Semenjak Mei 2007 Iprice menjadi tuan rumah Katalog lebih dari 110 juta produk dari lebih dari 1000 pedagang diseluruh wilayah termasuk situs E – Commerce. Didirikan pada bulan Oktober 2014 di Kuala Lumpur Iprice diperluas pada tahun yang sama didirikan dan menjadi pemain aktif dalam industry E – Commerce dari enam Negara lain. Singapura, Hongkong, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

 

Situs ini pertama kali dimulai sebagai situs kupon yang menawarkan penawaran dan diskon untuk toko online lainnya. Tetapi kemudian diubah menjadi agregator belanja yang membantu pembeli membandingkan harga dari berbagai situs E Commerce.
iPrice sendiri merupakan layanan yang menggabungkan jutaan daftar produk di berbagai E Commerce dan memungkinkan pengguna untuk membandingkan harga dari sebuah produk yang sama.

Apabila ada pengguna mereka yang kemudian masuk ke dalam salah satu E Commerce dan membeli barang maka mereka akan mendapat sejumlah komisi. Selain itu mereka juga telah menjalankan skema business to business (B2B) untuk membagikan kupon diskon. Sejak mendapatkan pendanaan beberapa bulan lalu, iPrice mengklaim telah meningkatkan jumlah pengguna aktif bulanan mereka sebesar 50 persen mayoritas pengguna tersebut berasal dari Indonesia.

Di iPrice segala hal menjadi lebih mudah dan praktis. Bagaimana bisa? Yess betul sekali bukan hanya smartphone di iPrice juga kita mendapatkan berbagai macam kebutuhan seperti :

1. Electronik & Gaming (Komputer, Ponsel & Tablet, Video Game, Kamera & Photo, TV, Video & DVD, Peralatan)
2. Fashion & Kecantikan (Pakaian Wanita, Sepatu Wanita, Pakaian Pria, Sepatu Pria, Tas, Kesehatan & Kecantikan, Perhiasan)
3. Kupon dan Penawaran. (Elektronik, Fashion & Kecantikan, Kesehatan & Kecantikan, Sports & Outdoor, Kids & Toys, Travel & Hotel)

Menurut hemat saya iPrice memberikan kita kemudahan berbelanja dengan bijak. Disesuaikan dengan budget dan kebutuhan kita. Kita tidak perlu buang waktu dan energy untuk browsing berbagai barang kebutuhan. Karena iPrice dengan Bijak memberikan berbagai solusi informasi dari berbagai merk dan perbandingan harga dari berbagai market place.

Sebagai contoh pengalaman saya searching

 

https://iprice.co.id/harga/apple-iphone-x/

secara automatis akan muncul beberapa pilihan dengan harga Iphone X terbaik dari pilihat salah satu market place.

Doc iPrice

Kita tinggal ketik saja apa yang kita survey dan pilih saja apa yang kita butuhkan, secara automatis iPrice akan memberikan berbagai macam pilihan dan tinggal kita tentukan sendiri. Tidak sekedar membandingkan harga. Cara kerja iPrice adalah :
1. Belanja Cepat : kita dapat menjelajahi lebih dari 180 juta dari 1000 merchant lebih hanya dalam beberapa klik saja.
2. Trend Terkini : apa yang sedang tren? Temukan panduan gaya hidup terkini yang telah dipilih oleh editor iPrice.
3. Kupon Terkini : Dapatkan kode promo dan diskon setiap hari nya semua hanya disatu tempat saja.
Jadi sudah pasti aman dan Lengkap banget kan?!
Bagaimana cara Mendaftar nya? Silahkan anda kunjungi website https://www/iprice.co.id kemudian masukan email aktif anda di kolom (Masukan Email anda disini) kemudian klik Daftar Sekarang.

Secara automatis anda akan mendapatkan email ucapan Selamat! Kamu ga akan pernah ketinggalan promo menarik.

Notification email dari iPrice. Opi Rahmita

Di iPrice juga disediakan wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat. Dijamin! Anda cukup masukan email aktif anda. Kemudian iPrice akan mengirimkan informasi ter update barang barang sesuai kebutuhan kita.
Sekarang mari kita pindah ke Hemat Sekarang.

Wish List iPrice

Disini iPrice menjelaskan tentang Siapakah Kami?

Siapakah kami iPrice. Opi Rahmita

a. Kami adalah mesin pencari meta (seperti google tetapi untuk berbelanja)
b. Kami mengkategorikan ratusan juta produk dan ribuan toko online di asia tenggara.
c. Kami mandiri dan menyampaikan informasi yang jelas dan menyeluruh. Kemudian swipe ke kiri

 

Apa yang Kami Lakukan ?
a. Kami membantu anda mencari penawaran terbaik untuk produk terbaik dan harga terbaik.
b. Kami membantu anda membandingkan produk produk terbaik untuk pilihan terbaik.
c. Kami membantu anda berhemat uang, waktu dan tenaga.

Jadi buat kamu yang senang belanja digital (online shopping) jangan pernah ragu dengan iPrice. Karena iPrice adalah solusi belanja digital cerdas jaman now.

Salam hangat,
Opi Rahmita

19 thoughts on “Solusi Belanja Cerdas dengan iPrice”

  1. akupun.. jaman dulu suka beli tabloid PULSA buat tau perkembangan HP.. baru tau juga nih ada aplikasi iPrice, mau coba download ah buat window shopping 😀 mayan kan bisa cuci mata hehehe

  2. Wainiii, cocok banget buat bandingin harga produk kalau mau beli barang di e-commerce. Lebih menyingkat waktu karena gak perlu bukain satu-satu web e-commercenya. Dan pastinya bisa dapet harga paling murah, hehehe

  3. Keren banget ya si iPrice ini, tapi beberapa hari lalu pernah coba buka iPrice ini karena pas banget lagi cari gadget baru. Dan memang ada salah satu gadget yang dipengen dan harganya pun aman dikantong, begitu klik sudah habis. Belum rejeki nampaknya, tapi iPrice ini memang sangat membantu sekali

  4. Jafi mudah sekali ya mbak belanja zaman now, aku suka ngecek harga barang yang mau aku cari lewat iprice jadi aku gampang nyari barang di toko offline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *